Beranda Karawang Hari Agraria Nasional, BPN Karawang Gelar Baksos

Hari Agraria Nasional, BPN Karawang Gelar Baksos

KARAWANG – Peringati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-61, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karawang mengadakan bakti sosial di Kampung Pengasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Jumat (24/9/2021).

Kepala Kantor BPN Karawang, Ir. Fitriyani Hasibuan, Dipl. Ph., MM mengatakan, kegiatan sosial kali ini merupakan rangkaian kegiatan BPN Karawang menyambut Hantaru 2021.

Dalam baksos tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Berita Media Group (BMG), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Tv Indonesia (IJTI) dan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Karawang.

“Baksos ini jadi salah satu rangkaian kegiatan kami menyambut Hari Agraria Nasional. Setelah upacara pagi tadi, kami bersama-bersama membagikan bantuan untuk warga di Kampung Pengasinan.”

“Kami bagikan paket sembako sebanyak 100 paket, karena memang warga Pengasinan ini kerap mengalami banjir dan sering kita turun langsung ke sini. Jadi kami memang sudah menjalin hubungan baik dengan warga Pengasinan ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan baksos ini bukan kali pertama digelar oleh BPN Karawang. Pihaknya mengaku selalu cepat tanggap bila terjadi banjir di beberapa daerah di Karawang. “Kami selalu cepat tanggap bila terjadi banjir, sebab selain bisa berbagi, ini juga jadi wujud kepedulian kami kepada masyarakat Karawang,” pungkasnya. (kii)

Artikel sebelumnyaPTT Sekwan Berani Usir Wartawan, Disuruh Siapa??
Artikel selanjutnyaGandeng PT. PAL, Direktorat Bina Intala Gelar Diklat Dasar Pengelasan