Beranda Regional Hari Libur, Wabup Masih Pantau AKB di Desa Ciparungsari

Hari Libur, Wabup Masih Pantau AKB di Desa Ciparungsari

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta mengunjungi Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Minggu (6/9)

Didampingi Pjs Kepala Desa Asep Sukma, dan aparat desa lainnya, Wabup langsung memantau AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di Desa dan langsung bertemu warga, dalam kegiatan ini juga Wabup sekaligus memberikan bantuan Sembako.

“Walaupun hari libur, saya tetap menyempatkan diri memantau AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di Desa Ciparungsari guna menghimbau kepada masyarakat agar taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,”jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, didampingi Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Minggu (6/9).

“Selain itu saya dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta tetap melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Sembako kepada warga jompo yang terdampak Covid-19 diwilayah ini,”ujarnya

“Saya tegaskan dan saya ingatkan, agar warga tetap mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan, tetap menggunakan masker saat berpergian dan hindari kerumunan,”tegasnya

kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak diapresiasi oleh Pjs Kepala Desa Ciparungsari Asep Sukma dan warga atas kunjungan ke Desa Ciparungsari.

“Kami sangat senang, Wabup bisa menyempatkan datang sekaligus memantau AKB di Desa Ciparungsari ini walau hari libur,” jelas Asep Sukma Pjs Desa Ciparungsari.

“Bahkan tidak itu saja, beliau masih melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Sembako pada warga Jompo di desa ini. Kami ucapkan terimakasih banyak. Semoga Wabup dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta tetap diberikan kesehatan,”pungkasnya. (Trg)