Beranda Regional Harlah NU Ke-95, PAC GP Ansor Cikampek Bagikan Masker

Harlah NU Ke-95, PAC GP Ansor Cikampek Bagikan Masker

Dalam memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 95, PAC GP Ansor melakukan baksos dengan membagikan masker ke para pengendara sepeda bermotor dan masyarakat di sekitar di Jl. Ahmad Yani Cikampek. (31/01/2021)

Peringatan harlah NU ke-95, kali ini tidak seperti biasanya, jika peringatan sebelumnya diperingati dengan meriah kini diperingati secara daring dan dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial, mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi.

Ketua PJS PAC GP Ansor Cikampek, Abdul Azis mengungkapkan bahwa dalam peringatan Harlah NU ke-95, Para pengurus PAC berinisiatif untuk membagikan masker kepada masyarakat, mengingat penyebaran Virus Covid -19 di Karawang masih sangat tinggi.

“Di momen kali ini, kami membagikan masker sebanyak 300 buah, kepada para pengendara dan masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani, kegiatan ini juga bekerja sama dengan distributor Ice Cream Aice” ucap Azis.

Azis juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian GP Ansor kepada masyarakat agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

“Dengan kegiatan ini, kita mengajak kepada masyakarat agar selalu patuh pada protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.” pungkasnya. (ddi/sha)

Artikel sebelumnyaDLH Pastikan Tokma Ciwangi Tak Miliki Izin Lingkungan, BPMPTSP Akan Buka Berkas
Artikel selanjutnyaSecepatnya Kadin Akan Gelar Vaksinasi Gotong Royong