Beranda Regional Hasil Musyawarah, Suandi Terpilih Jadi Ketua MKKS Karawang

Hasil Musyawarah, Suandi Terpilih Jadi Ketua MKKS Karawang

TVBERITA.CO.ID – Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Kabupaten Karawang sukses digelar, Rabu (19/8/2020) siang tadi di Loby Sedana Golf Karawang.

Pemilihan tersebut untuk menggantikan ketua lama  yang sebentar lagi memasuki purna jabatan yaitu Kepala SMAN 1 Karawang, Dwi Setiono, M.Pd.

Ketua Panitia, Eman Sulaeman mengatakan agenda utamanya yakni pemilihan Ketua MKKS SMA masa bakti 2020-2023 yang telah memutuskan calon terpilih Kepala SMAN 5 Karawang, Drs Suandi, M.Pd.

“Mubes diikuti oleh seluruh Kepala SMA negeri dan swasta se-Kabupaten Karawang. Sudah terpilih Ketua dan Pengurus MKKS terbaru,” kata Eman saat diwawancarai.

Lebih lanjut Eman mengatakan, anggota MKKS harus mendukung kepengurusan yang baru terpilih sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tujuan organisasi.

Sebab, lanjut dia, MKKS secara kelembagaan fungsi dan perannya untuk menyatukan dan menyamakan perbedaan pemahaman dan pola pikir, menjadi satu kesamaan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Karawang. (nji/fzy)