Beranda Regional Hoax Harus Dilawan, Uu : Jawa Barat Target 01 Menang

Hoax Harus Dilawan, Uu : Jawa Barat Target 01 Menang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Uu Ruzhanul Ulum (Uu), Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Provinsi Jawa Barat, deklarasikan Relawan Timsus 1901 Juara Kabupaten Karawang, beberapa waktu lalu.

Disebutkan Uu, Puluhan relawan dari 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang ini dideklarasikan sebagai salah satu upaya dari berbagai macam cara untuk memenangkan pasangan Jokowi – Maruf Amin.

“Mengapa ada deklarasi, karena kita butuh jaringan untuk memperpanjang lidah kami sebagai tim sukses tingkat propinsi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota termasuk kabupaten Karawang untuk memilih Jokowi-Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) bulan April mendatang,” ujarnya menjelaskan.

Dikatakan Uu, kesuksesan pada Pilpres ada beberapa faktor diantaranya adalah popularitas calon dan jaringan yang solid dari tingkat atas hingga tingkat bawah. Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa masyarakat hari ini harus digiring dan diajak karena Politik seperti balon jika ditup ia akan besar jika dibiarkan ia tetap kecil.

“Begitu juga dengan calon presiden kalau ada yang mengajak dan menyuarakan tentu bakal menang, tetapi jika hanya populer saja tidak ada masyarakat yang mengajak memilih kemenangan pasangan Jokowi – Amin tentu kecil kemungkinan,”ulasnya.

Disoal target, Uu menegaskan pihaknya tidak mempunyai target khusus, targetnya juara di Propinsi Jawa Barat adalah Jokowi menang.

Uu yakin, dengan gerakan seluruh tim sukses dan di dalam nya ada relawan Jokowi – Amin maka suara pasangan ini ada kenaikan dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.

“Kami sudah membuat tim sukses di setiap kabupaten/kota dan untuk tim relawan khusus ini sudah 15 kabupaten kota dan salah satunya di Kabupaten Karawang,”tandas Uu.

Terakhir Uu berpesan kepada timsuksesnya, untuk tidak menjelek-jelekan pasangan calon yang lain, untuk mampu melawan hoax, dan harus mampu berbicara tentang Jokowi dan Ma’ruf Amin dimana – mana.

“Dan tentunya yang terakhir timses pak Jokowi harus pandai bicara meyakinkan masyarakat,”tutupnya.

Sementara itu ditemui terpisah, Ketua Relawan Timsus 1901 Juara kabupaten Karawang, Emay Ahmad Maehi mengungkapkan arti dari Timsus 1901 artinya tahun 2019 pilih nomor urut 1, Jokowi Menang.

“Target kita di masing masing kecmatan di 30 kecamatan di Karawang akan dibentuk dengan semangat pluralisme dan persaudaraan. 1901 juara ngabret,”pungkasnya.(nin/ds)