Beranda Regional Honda Roda Motor Fokus di Penjualan Tipe Sport di 2018

Honda Roda Motor Fokus di Penjualan Tipe Sport di 2018

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID-  Motor yang tengah menjadi ‘tren setter’ di Cianjur didominasi oleh tipe skutik. Tapi, bukan berarti motor sport atau motor tipe lelaki ditinggalkan produsen dan diler.

Sebut saja salah satu contohnya diler Honda Roda Motor di Cianjur. Diler ini tutup tahun 2017 memiliki pesanan motor sport yang masih unggul. Tipe Honda CB150R dan Honda CBR 150 masih menjadi primadona di Pasar Sepeda Motor Cianjur.

“Akhir tahun, ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) AHM (Astra Honda Motor) dan DAM (Daya Adicipta Motora) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat merilis varian terbaru motor adventure atau motor tipe lelaki. Dari Main Dealer sendiri fokus ke penjualan motor Honda Tipe Sport. Karenanya, walaupun pemesanan matic masih mendominasi, kami juga masih menggenjot penjualan tipe sport,” papar Noerzaman, PIC Diler Honda Roda Motor kepada “BC”, Selasa (2/1/2018).

Noerzaman menjelaskan, untuk tipe sport Honda seperti CRF 150 sudah memiliki banyak pemesan. Meski konsumen harus rela menunggu pengiriman barang hingga satu bulan di tahun 2017, lanjut dia Honda CRF sudah memiliki segmentasi tersendiri dan komunitas peminat di kalangannya. Ia menjelaskan untuk tipe CRF 150 perbulan Januari 2017, stok ketersediaan barang sudah mulai ditambah. Karenanya, konsumen hanya butuh maksimal 20 hari hingga unit diterima.

“Semua barang kami ready stock tipe sport. Hanya saja kalau CRF 150 kan tipe anyar yang sudah memiliki animo tinggi dari pecinta sepeda motor berlogo sayap ini. Itupun dari Main Dealer sudah memaksimalkan pengiriman. Inden hanya butuh waktu 201 hari saja,” pungkasnya seraya menjelaskan bulan Februari 2018 mulai menggencarkan varian skutik anyar tipe PCX 150.

Bagi diler yang memiliki pasar di Cianjur Barat ini, menawarkan fasilitas pembiayaan sepeda motor dengan memakai seluruh lembaga pembiayaan yang ada di Cianjur. Karenanya, konsumen dapat dipermudah untuk instalasi pembiayaan sepeda motor sistem kredit. (*)