Beranda Regional Hotel Horison Ultima Bekasi Sukseskan Acara Earth Hour

Hotel Horison Ultima Bekasi Sukseskan Acara Earth Hour

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Perubahan iklim merupakan tantangan paling serius yang dihadapi pada abad ke-21. Sebagian besar pakar lingkungan sepakat bahwa terjadinya perubahan iklim merupakan salah satu dampak dari pemanasan global.

Dalam hal ini General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi MNA Mahartana mengatakan, pemanasan global dapat terjadi karena adanya efek rumah kaca. Pemanasan global (global warming) merupakan salah satu isu internasional yang saat ini banyak mendapat sorotan dari berbagai macam kalangan.

“Dengan meningkatnya konsentrasi gas rumah kaca, maka akan semakin banyak panas yang ditahan di permukaan bumi dan akan mengakibatkan suhu permukaan bumi menjadi meningkat,” kata MNA Mahartana saat berbincang dengan Harian Berita Bekasi, Sabtu (24/3/2018) usai memperingati Acara Earth Hour (60+) bertempat di MetSky Longue Horison Bekasi lantai 10, Bekasi Selatan.

Selain itu kata pria kelahiran Pulau Dewata, Bali yang akrap disapa Beny ini, hal itu meningkatnya suhu udara ini dapat mengakibatkan adanya perubahan iklim yang sangat ekstrim di bumi.

“Berdasarkan latar belakang tersebut Hotel Horison Ultima Bekasi akan pada tanggal 24 Maret 2018 mendukung program tersebut dengan mematikan sebagian penerangan utama di area MetSky Dine and Lounge lantai 10 selama satu jam,” jelasnya.

Pengunjung pun dapat menikmati kota Bekasi dari area outdoor Metsky Dine and Lounge dengan diiringi musik akustik. Short Movie tentang lingkungan sekitar kita, Face Painting, Games, Photobooth, Cooking Class Choco Ball, Drawing and Coloring untuk anak–anak juga akan mendukung kegiatan ini.

“Mala mini tamu pun ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan sangat mendukung dalam penghematan listrik di Hotel. Selain itu, para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah spesial dari Hotel Horison Ultima Bekasi. Dengan cara mengunggah foto atau video acara Earth Hour ke Instagram dengan caption yang menarik dan tag ke instragram,” tuturnya.(ais/ris)