Beranda Regional HPN 2021, Walkot Bekasi; Semoga Pers Dapat Terus Memberikan Edukasi

HPN 2021, Walkot Bekasi; Semoga Pers Dapat Terus Memberikan Edukasi

KOTA BEKASI, TVBERITA  – Pemerintah Kota Bekasi turut menghadiri Perayaan Hari Pers Nasional Tahun 2021 melalui Zoom Meeting di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa. ( 9/2/21)

Turut hadir Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiah beserta perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) dalam Zoom Meeting yang berlangsung pada hari Selasa 09 Februari 2021.

Acara perayaan Hari Pers Nasional 2021 yang berlangsung di Jakarta tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan mengusung tema Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh Insan Pers yang ada di Indonesia, beliau berpesan bahwa di saat pandemi sekarang ini insan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengantarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme serta menjaga harapan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers karena telah membantu pemerintah mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan informasi yang tepat” ujar Jokowi.

Tidak lupa, Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi pun turut memberikan ucapan selamat kepada insan pers yang ada di Indonesia khususnya awak media yang ada di Kota Bekasi.

“kepada seluruh organisasi media yang ada, pada prinsipnya pers dan pemerintah mempunyai tanggung jawab sosial yang sama agar terus memberikan edukasi ataupun pendidikan serta informasi yang baik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat sebagai sosial kontrol dan bersama sama dapat membangun Kota Bekasi yang sejahtera dan ihsan,” jelasnya. (ais)