Beranda Regional HPN Ditengah Pandemi Covid-19, BPN Karawang Dapat Penghargaan 

HPN Ditengah Pandemi Covid-19, BPN Karawang Dapat Penghargaan 

KARAWANG – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh hari ini Selasa (9/2), PWI Kabupaten Karawang memberikan penghargaan kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) dengan kategori “Sebagai pemangku kebijakan dalam penanganan Protokol Kesehatan Covid-19” di Aula Husni Hamid.

Piagam penghargaan itu diberikan secara bersamaan dengan Bupati Karawang dr.Hj.Cellicanurrachadiana. Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kejari Karawang, Rohayatie S.H.M.H,.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kalapas Karawang Lenggono Budi, BC.IP.,S.H,. Kepala Imigrasi Winarko, Amd.Im, SH, M.Si,. Kasubag Humas AKP Abdul Wahab S.S.H,. Rumah Sakit Lira Medika, RSUD Karawang, Anggota PWI Karawang.

Dalam sambutan, Kepala kantor BPN, Fitriyani Hasibuan Karawang menyambut baik atas pemberian penghargaan dalam rangka hari pers nasional 2021 “PWI Karawang Menuju Karawang Bebas Pandemi”. Tantangan pandemi ini menunjukkan ketangguhan BPN Karawang selama tahun 2020 dan 2021 selalu semangat memberikan pelayanan pembuatan sertifikat tanah ke masyarakat.

“Dengan situasi pandemi ini, BPN Karawang selalu semangat memberikan pelayanan pembuatan sertifikat tanah tidak pernah kendor ke masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Fitriyani, dalam penanggulangan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Karawang, BPN Karawang mengedepankan sisi humanis dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan. Bahkan tahun 2020, BPN Karawang telah menerbitkan sertifikat tanah dalam program Pendaftaran Tanah dan Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 25900 sertifikat dan tahun 2021 ditargetkan 70000 sertifikat.

“BPN Karawang setiap hari turun ke lapangan dan memberikan kontribusi dalam pembangunan khususnya meningkatkan roda perekonomian Kabupaten Karawang,” paparnya.

Lebih lanjut Fitriyani mengucapkan terima kasih kepada PWI Karawang yang telah memberikan penghargaan kepada instansinya yang telah bekerja secara maksimal, dan berharap kedepan akan semakin optimal lagi dalam melayani ke masyarakat.

“Selamat Hari Pers, dan terus bersinergi dan memberi masukan yang meembangun kepada BPN Karawang untuk kemajuan masyarakat Karawang khususnya,” pungkasnya. (rst)

Artikel sebelumnyaKades Karangligar; Banjir Karang Ligar Belasan Tahun Tanpa Solusi
Artikel selanjutnyaPeringati HPN 2021, Bupati Purwakarta; Insan Pers Berikan Informasi Aktual