Beranda Regional HUT KNPI Purwakarta, Fasilitasi Masyakarat Dapatkan Vaksin

HUT KNPI Purwakarta, Fasilitasi Masyakarat Dapatkan Vaksin

PURWAKARTA-Rangkaian HUT KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), DPD KNPI Kabupaten Purwakarta fasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Kegiatan yang dilakukan di GOR Purnawarman Purwakarta Sabtu (31/7) mendapatkan antusias dari masyarakat hingga memenuhi lingkungan GOR Purnawarman dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta unsur Muspida Purwakarta.

“Kita memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin pertama gratis,”jelas Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna Sabtu (31/7)

“KNPI bekerja sama dengan Dinkes dan pihak lainnya termasuk organisasi yang tergabung dalam KNPI, untuk membawa masyarakat diwilayahnya masing-masing untuk mendapatkan vaksin,”ujarnya.

“Hanya saja memang kuota yang kita dapatkan hanya untuk 400 masyarakat, ternyata antusias masyarakat luar biasa dan sudah mendaftarkan sejak pagi hari,”paparnya.

“Kami berharap dimasa Pandemi ini program pemerintah bisa diakomodir dengan baik untuk kepentingan masyarakat dalam pencegahan Covid-19, KNPI tetap mendukung program pemerintah untuk kepentingan masyarakat,”ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya vaksin ini bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat terlebih Pandemi belum dinyatakan selesai, mencegah dan menjaga kan lebih baik, teu kudu riweh tibang ge di vaksin (tidak harus repot hanya di vaksin saja),”pungkasnya

Artikel sebelumnyaPekerja Bangunan Tiba-tiba Tewas Saat Bekerja 
Artikel selanjutnyaBaksos untuk Warga Terdampak COVID-19, INI Karawang Gandeng Imigrasi dan Lapas