Beranda Fashion Idolakan Kimmy Jayanti, Aulia Azzahra Iskandar Bercita-cita Jadi Model Terkenal

Idolakan Kimmy Jayanti, Aulia Azzahra Iskandar Bercita-cita Jadi Model Terkenal

Model Aulia azzahra
Aulia Azzahra Iskandar saat melenggang di catwalk fashion show.

KARAWANG – Berlenggak-lenggok di depan cermin atau bersama teman-teman barangkali bukan kebiasaan asing bagi gadis cilik satu ini.

Bukan apa-apa, dara bernama Aulia Azzahra Iskandar ini bercita-cita untuk menjadi top model profesional di masa depan.

Sejak kecil, Aulia sudah menyalurkan bakatnya di dunia modeling. Tak tanggung-tanggung, sejumlah piala modeling berada di genggamannya.

Baca juga: Dirgantara Bimo, Model Remaja Karawang yang Siap Go Nasional

Teranyar, dara yang baru berusia 9 tahun ini mendapatkan juara 2 lomba fashion show ‘Karawang Fashion Sporty’ di Mal Technomart Karawang belum lama ini.

“Aulia terjun ke dunia modelling sudah 4 tahun dan belajar di SH Modeling. Alhamdulillah banyak juga prestasi yang didapat,” tutur ayah Aulia, Yogi Iskandar kepada tvberita.co.id, Sabtu (25/3).

Anak pertama dari pasangan Yogi Iskandar dan Tasem Andarwati ini bermimpi menjadi model profesional agar bisa membanggakan orangtua.

Bahkan diakui Yogi, anaknya ini kelak ingin menjadi top model sekaliber Kimmy Jayanti.

Baca juga: Cerita Model Cantik yang Memilih Jadi Anggota PPS di Karawang: Pusing Sih Tapi Seru

Kimmy Jayanti merupakan model papan atas Indonesia. Kimmy juga diketahui sebagai salah satu juri di ajang Indonesia’s Next Top Models.

“Aulia Azzahra itu ingin seperti model impiannya Kimmy Jayanti,” imbuh Yogi.

Sebagai orangtua, dirinya mengaku selalu mendukung impian sang anak, seraya berharap agar Aulia tak pernah bosan untuk terus belajar sesuai apa yang diinginkannya.

“Proses terpenting adalah terus belajar, jangan pernah cepat puas dan selalu mencoba di setiap kompetisi agar selalu berprestasi,” serunya. (*)