Beranda Regional INACA Turunkan Harga Tiket Pesawat Domestik

INACA Turunkan Harga Tiket Pesawat Domestik

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia Indonesia National Air Carriers Association (INACA) menyampaikan keputusan untuk menurunkan tarif tiket pesawat domestik . 

Demikian disampaikan jajaran pengurus INACA dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

“Kita berkomitmen menurunkan harga tiket diikuti komitmen positif para stakeholder. Sebagai contoh kita akan share juga penurunan harga yang sudah kita lakukan,” ujar Ketua INACA Ari Ashkara dalam konferensi kepada awak media.

Sebelumnya, INACA sempat mendapat komplainan dari warganet, bahwa harga tiket domestik lebih mahal dibandingkan harga tiket pesawat ke luar negeri yang lebih murah.

Apalagi masyarakat melihat situasi liburan natal dan tahun baru sudah berakhir,dan anak-anak pun sudah aktif bersekolah.

“Kami memahami keluhan masyarakat dan para penumpang terkait harga tiket masih naik. INACA sudah berkumpul dan berdiskusi sejak pekan lalu. Dan memastikan INACA mendengar keresahan masyarakat terhadap harga tiket. INACA juga mendengar pendapat para direktur utama maskapai, bahwa tiket pesawat masih naik dua kali lipat,” jelasnya. (ais/fzy)