Beranda Regional Indotaisei Voluntary Club Berbagi Ilmu dengan Dua SDN di Kalihurip

Indotaisei Voluntary Club Berbagi Ilmu dengan Dua SDN di Kalihurip

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Indotaisei Voluntary Club merupakan wadah kebersamaan dan kepedulian perusahaan-perusahaan yang berada di dalam Kawasan Industri Indotaisei, Cikampek, Kabupaten Karawang.

Indotaisei Voluntary Club kembali mengadakan Aksi Peduli Pendidikan yang ke-24 kali nya ke SDN Kalihurip I dan SDN Kalihurip II Cikampek, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari Indotaisei Voluntary Club untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, khususnya bidang Pendidikan.

Ratusan Siswa SDN Kalihurip I dan SDN Kalihurip II menyambut antusias ketika rombongan perwakilan Indotaisei Voluntary Club berkunjung ke sekolah mereka.

Bantuan yang diserahkan berupa PapanTulis, Proyektor, Sound System, Kasur UKS, Peralatan Olahraga seperti Bola Sepak, Bola Volley, Bola Tenis, Shuttlecock dan alat-alat tulis.

Kegiatan ini mempunyai konsep “Berbagi Ilmu” di mana setiap perwakilan dari perusahaan yang berpartisipasi berperan menjadi guru di dalam kelas dan mereka juga memberikan permainan dalam kelas yang melibatkan siswa dan siswi sekolah tersebut.

“Kami berharap dapat membantu meningkatkan semangat anak-anak dalam melakukan aktivitas sekolah.Semoga anak-anak semua dapat menjadi anak-anak yang berprestasi dan sukses dimasa mendatang,” ujar Supervisor Marketing & Tenant Relation PT Indotaisei Indah Devolepment, Indra Jayanti.

Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut, PT. Asahimas Flat Glass, Tbk, PT. Aica Indonesia, PT. Daido Indoensia Manufacturing, PT. Jawa Trans Internusa, PT. G-Tekt Indonesia Manufacturing, PT. Honda Precision Parts Manufacturing, PT. Indonesia Koito, PT. Indonesia Nippon Steel Pipe, PT. Indotaisei Indah Development, PT. PT. Kalbe Morinaga Indonesia, PT. Kawai Indonesia Plant 2, PT. Kawai Indonesia Pant 3, PT. MCNS Polyurethanes Indonesia, PT. Molten Aluminum Producer Indonesia, PT. Koyama Casting Indonesia, PT. Sanghiang Perkasa, PT. Sumi Rubber Indonesia, PT. Techno Wood Indonesia, PT. Yamatogomu Indonesia.(kb)