Beranda Internasional Ini Para Peraih Penghargaan di Asean PR Excellence ke-3

Ini Para Peraih Penghargaan di Asean PR Excellence ke-3

TVBERITA – Bertepatan dengan ASEAN International Film Festival, Asean PR Network bekerjasama dengan Word Communication Malaysia, Kuala Lumpur dan Institut Public Relation Malaysia, mengumumkan pemenang dari ASEAN Public Relation Excellence Award ke-3.

“Penghargaan PR Excellence ini menjadi tolak ukur standar industri dan praktik sebagai simbol khusus untuk Pengakuan dan perayaan pencapaian dalam praktik Hubungan Masyarakat,” ungkap Founder Dan CEO LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani.

Penyerahan penghargaan diawali dengan sambutan oleh Mr. Jaffri Amin Osman selaku Vice President Institute PR Malaysia, dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Mrs. Prita Kemal Gani, President of Aseab PR Network dan sambutan khusus oleh H.E Tran Duc Binh Deputi Sekretaris Jenderal ASEAN untuk Community and Corporate Affairs.

“Penganugerahan ini diadakan dalam rangka untuk merayakan rekan-rekan terbaik PR di seluruh kawasan ASEAN,” jelas Prita.

Serta Entri diajukan oleh asosiasi dari berbagai negara di kawasan ASEAN yang pernah meraih penghargaan di negaranya masing-masing. Untuk ASEAN PR Excellence Awards ke-3 ini, terdapat 10 kategori penghargaan terbaik diantaranya: PR Programme, PR Practitioner, PR Agencies, PR Campaign, Crisis Management, Media Company Supporting PR and Communication Industry, Government PR, Use of Social Media, Use of Virtual Platform and Covid-19 Related Response.

“Tahun ini, ASEAN PR Excellence Awards juga menyerahkan Lifetime Achievement Award kepada Dato’ Sri Haji Ibrahim Abdul Rahman untuk menghormati dan menghargai kerja keras seumur hidup atas dedikasinya dalam praktik PR,” bebernya.

Menurut Prita Kemal Gani, APRN PR Excellence Awards sebagai salah satu acara paling bergengsi dan ditunggu-tunggu di industri PR.

“Upacara presentasi penghargaan untuk mengakui pencapaian luar biasa dan standar tinggi dari profesional hubungan masyarakat, agensi, dan perusahaan dalam industri diseluruh kawasan ASEAN.”

Baca Juga :   Dalih Kegiatan, Kabid UMKM Kerap Tak Berada Dikantor

ASEAN PR Network adalah organisasi yang berfungsi sebagai platform untuk memfasilitasi konektivitas antara para pemimpin PR, praktisi PR, pendidik PR, dan lembaga PR di kawasan Asia Tenggara. Dan APRN berbasis di Jakarta, Indonesia.

“World Comm Malaysia didirikan pada tahun 1994, World Communication Malaysia Resources Sdn. Bhd. atau World Comm adalah agen komunikasi korporat lengkap yang menyediakan layanan komunikasi pemasaran korporat terintegrasi IPRM,” jelasnya lagi.

IPRM mewakili badan hubungan masyarakat nasional Malaysia dan memiliki lebih dari 500 anggota, baik individu maupun perusahaan.

“IPRM adalah satu-satunya organisasi sejenis di Malaysia yang mengabdikan dirinya secara eksklusif untuk studi dan pengembangan praktik hubungan masyarakat terbaik,” turur Prita. (ais)

Artikel sebelumnyaFEB UBP Karawang Gelar Webinar Path Analysis dan Smart PLS
Artikel selanjutnya11.605 Bungkus Rokok Ilegal Beredar di Kota Bekasi, Potensi Kerugian Capai 156 Juta