Beranda Bekasi Institut STIAMI Akan Kembali Gelar Seminar Internasional 2019 di Kota Bekasi

Institut STIAMI Akan Kembali Gelar Seminar Internasional 2019 di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Institut Stiam Jakarta Kampus Kota bekasi dengan bangga tahun 2019 akan mempersembahkan Seminar Internasional dengan tema ‘Creative tinking for An Innovative Busniness & Challenges Towards Industrial Revolution 4.0’, Minggu 6 Oktober 2019, bertempat di Hotel Kota Bekasi.

 

Seminar Internasional tersebut diprediksi akan dihadiri ribuan undangan baik Internasional mahasiswa dari Institut STiami pusat Jakarta, Stiami Depok, Cikarang dan Institut Stiami Kota Bekasi sebagai tuan rumah, mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya,

Seminar Internasional akan diisi oleh pembicara yang sangat berkompetensi dibidangnya dari Internasional seperti: Prof. Seongsoo Kim (Silla University Busan Korea), Nico Irawan,M.Pd (Rajamanggala University of Tecnology Krungthep Internasional Callage Thailand), Prof.Dr.Anuar Shah Bin Ball Mohomed (Universiti Putra Malaysia), dan Bima Laga (AVP Public Pollicy And Government Relation of Bukalapak) dan dipandu oleh moderator Baby Poemomo, SS,MA (Lucture of Institut STIAMI).

Dengan terselenggaranya Seminar Internasioanl Minggu depan, Institut Stiami Jakarta Kampus Kota Bekasi yang memiliki Visi misi ‘Unggul Berdaya Saing Berahlak Mulia’ ini didukung oleh: Media Cetak Harian Umum Bekasi Bekasi sebagai mitra kerja, serta Tvberita.co.id dan Spiritnews.co.id (Online) sebagai media partner. (ais/kie)

Komentar Facebook