Beranda Regional Institut STIAMI Kunjungi Kantor Pemkot Bekasi sebagai Tri Dharma

Institut STIAMI Kunjungi Kantor Pemkot Bekasi sebagai Tri Dharma

ADV – Sebagai program Pengabdian pada masyarakat dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi , Institut Stiami Bekasi mengadakan kunjungan ke kantor Pemerintah Kota Bekasi . Rombongan Institut Stiami Bekasi disambut hangat oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto dan Istri,Wiwiek Hargono . Selanjutnya dilanjutkan dengan berbincang santai dengan tim dari STIAMI yang di hadiri Warek 3 Institut STIAMI Dr. Cundo Harimurti, ST, M.Si, Kepala Wilayah ,Diana Prihadini, Kepala Kampus Institut Stiami Bekasi Siti Nurbaiti ,dan jajaran,

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto memberikan arahan dan motivasi untuk terwujudnya delapan fungsi keluarga demi terciptanya keluarga yang sehat,

“sejahtera dan bahagia di Kota Bekasi tercinta ini,”ungkap Tri Adhianto,

Rombongan Inatitut Stiami juga diajak berkeliling di beberapa RT yang ada di RW tersebut guna melihat betapa kreatif nya anak-anak yang mengubah lingkungan tersebut menjadi salah satu media untuk berkreasi melalui dinding,yaitu mural.

Tak hanya sembarang coretan dinding, banyak desain yang memberikan arti dan tentunya selalu menjadi inceran kaum muda untuk dijadikan tempat selfi.

“teruslah mengasah kreatifitas dan berikan sejuta manfaat untuk orang-orang disekeliling kita, sehingga tercipta lingkungan indah, bersih dan nyaman di Kota Bekasi ini,” kata Kepala Wilayah Intstitut Bekasi,Diana Prihadini. (ais/adv/stiamibksi)