Beranda Regional IPEMI Hadirkan Duta Muslimah Preneur Kota Bekasi 2019 yang Cerdas

IPEMI Hadirkan Duta Muslimah Preneur Kota Bekasi 2019 yang Cerdas

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Untuk pertama kalinya, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Beksiasi menggelar Duta Muslimah Preneur (DMP) Kota Bekasi 2019 yang digelar di Graha Super Sambel, Galaxy , Bekasi Selatan, Sabtu (2/02/19).

Acara ini dbuka oleh Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono yang sangat mendukung acara DMP yang baru pertama kalinya di gelar di Kota Bekasi. Dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Zarkasih dan bintang tamu, artis Ratna Listi.

“saya sangat medukung sekali kegiatan ini, karena akan mencari Duta Ipemi musmilah yang bisa menggali potensi, keahlian dan interpreneur Kota Bekasi yang cerdas dan bermartabat,” ungkap Wiwiek Hargono saat berbincang dengan Berita Bekasi di Graha SS Galaxy, Bekasi Selatan,Kota Bekasi, Jawa Barat.

Duta Muslimah Preneur tersebut kedepannya akan mewakili pengusaha muslim Kota Bekasi harus memiliki jiwa seorang interpreneur muslimah yang cerdas bisa mengangkat produk UMKM Kota Bekasi.

“Bicara seoarang interpreneur,saya memberikan pemauskan diacara DMP, Kita seorang muslim harus mengikuti rasullollah yang dulu seorng pengusaha yang baik , jika punya kepribadian baik sebagai inperprenur, maka orang lain pun akan percaya selamya pada kita,” jelasnya.

Ketua Panita Duta Musmulah Preneur Ipemi Kota Bekasi, Susilawati menambahkan, tujuan acara DMP ini untuk mencari Rol model pengusaha muda nasiolan yang berwawasan secara global.

“tujuan utamanya untuk membangun kemandirian, pemberdayan masyarakat terhadap para pengusaha muslimah yang mengangkat nama Kota Bekasi ke tingkat nasional,” bebernya,

Adapun penilaian dewa juri kepada calon DMP Kota Bekasi ini adalah Kecerdasan, ahlak,penampilan, tentang agama, pengentahuan umum, dan yang paling utama menguasai ilmu seorang interpreneur muslimah,

“Dari 15 peserta akan di saring menjadi 5 peserta terbaik, dan nanti kita akan kirimkan ke tingkat wilayah Jawa Barat, dan lanjut ke tingkat Nasional.” tuturnya.(ais/ris)

 

Komentar Facebook