Beranda Regional IPEMI PD Bekasi Gelar Acara UMKM Cooking Class

IPEMI PD Bekasi Gelar Acara UMKM Cooking Class

KOTA  BEKASI –  Dimasa-masa pandemi covid 19 seperti ini adalah momen yang tepat untuk memulai hobi-hobi baru. Mulai dari mengasah kemampuan dalam memasak untuk meningkatkan bisnis kulinernya kembali mengangkat perekonomian. dalam hal ini pengurus  Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) PD Kota Bekasi terus melakukan inovasi dan gebrakan dalan mengangkat  perekonomian kaum perempuan di Kota Bekasi yaitu menggelar  UMKM  COOKING  CLASS  dengan tema ‘Tetap Produktif  Dimasa Pandemi’, bertempat di Restoran Graha Super Sambel, Galaxy Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu. ( 17/02/21)

Penasehat UMKM Kota Bekasi Wiwiek Hargono selaku Istri dari Wakil Walikota Bekasi secara resmi membuka acara Cooking Clas tersebut, yang  dihadiri  peserta  dari  PC Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Barat, Rawalumbu, Mustika Jaya, dan dihadiri oleh Tim Percepatan Pembangunan dan UMKM Pemerintah Kota Bekasi, Beny Tunggu.

“Sya berpesan kepada seluruh peserta cooking clas Ipemi ini, agar terus mengasah diri dan lebih banyak mencari ilmu untuk mengembangkan usahanya dibidang UMKM. karena diluar sana, sebuah perusahaan besar saja sudah banyak yang  kolab ditengah pandemi ini, maka dari itulah, pelaku usaha UMKM harus banyak mencari ilmu agar usahanya tetap berjalan dan perekonomianpun lancar dari hasil usaha kuliner tersebut,” ungkap WiWiek Hargono Sementara itu.

Ketua PD IPEMI Kota Bekasi  Ayuni Mirlina menyampaikan terima kasih kepada Istri Wakil Walikota Bekasi, Ibu Wiwiek Hargono yang slalu memotovasi para pengurus IPEMI dan pelaku UMKM binaan IPEMI Kota Bekasi  dibawah  pimpinannya telah membuka acaranya  dengan protokol kesehatan yang ketat.

“saya sangat senang sekali atas kehadiran ibu Wiwiek yang slalu memotivasi kami, dan para UMKM untuk terus bangkit dan berkarya dengan keadaan effek covid 19 ini  yang masih melanda Indonesia,  kami di  IPEMI  akan slalu tetap produktif mengembangkan usaha ditengah pandemi untuk mengangkat perekonomian kaum perempuan muslimah Kota Bekasi secara mandiri,” jelas Ayuni Mirlina. (ais)