Beranda Karawang Jadi Sponsor Utama, Gapensi Dukung Penuh Event Koi Show Karawang

Jadi Sponsor Utama, Gapensi Dukung Penuh Event Koi Show Karawang

KARAWANG – Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Karawang menjadi sponsor utama kontes Koi Show karawang yang digelar di Techomart Karawang.

Diketahui, event yang dibidani oleh Balad Show Karawang ini, merupakan event nasional. Bahkan, melibatkan kontestan koi kelas internasional.

Ketua Balad Show Karawang (Bashoka), Restiana mengungkapkan acara ini merupakan event nasional yang diikuti oleh seluruh komunitas Koi di Indonesia.

Ires (sapaan akrabnya) juga menyebut terselenggaranya acara tersebut tidak terlepas dari peran panitia, para sponsor, terutama BPC Gapensi Karawang yang selalu men-support penuh agar event bergengsi pecinta koi ini bisa terlaksana.

“Saya ucapkan terimakasih juga ini ke Kang Deden Permana selaku ketua Gapensi Karawang juga sebagai kakak saya, yang telah bersedia menjadi sponsor utama kegiatan ini,” kata Ires, Jum’at (3/12).

Baca juga: Makna Ikan Koi ala Ketua Gapensi Karawang: Antara Cinta dan Kasih Sayang

Ires menambahkan kegiatan kontes ini di mulai dari tanggal 3 -5 Desember 2021.

Selain itu, ia juga menargetkan ada sekitar 4000 ekor Ikan Koi yang akan mengikuti kontes, baik dari ikan Koi lokal maupun import.

“Peserta mau bawa ikan lokal ataupun import tidak masalah, tetap nanti di konteskan, ada tiga hal yang menjadi penilaian dewan juri yaitu, Skin, Body, Pattern,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh penyelenggaraan kontes Koi Show Karawang.

“Alhamdulillah, Gapensi Karawang turut mendukung acara ini, karena memang saya juga hobi mengoleksi ikan koi,” kata Deden.

Deden juga mengatakan kontes ikan Koi yang digelar oleh Bashoka ini patut diapresiasi, pasalnya ajang ini merupakan yang terbesar di Indonesia, di ikuti oleh peserta dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan dari daerah lainnya.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bekasi Dorong Da'i Kamtibmas Saring Hoaks di Media Sosial

“Kegiatan ini perlu diapresiasi, ini even nasional yang digelar oleh Bashoka, dan akan membawa harum nama Karawang, maka Gapensi ketika diminta menjadi sponsor, dengan sangat bangga, saya katakan Gapensi siap jadi sponsor utama,” jelasnya.

Deden juga berharap dengan adanya kontes Ikan Koi Nasional yang diadakan di Karawang bisa membantu memulihkan perekonomian yang ada di Karawang. Selain itu juga jadi ajang silaturahmi antar komunitas.

“Semoga saja even ini memberikan dampak positif terhadap perekonomian Karawang, karena banyak peserta yang datang dari luar daerah, selain ikut kontes mereka juga pasti nyari hotel, belanja, dan rekreasi di Karawang, dan yang utama terbangun persaudaraan antar sesama komunitas,” tutupnya. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaMakna Ikan Koi ala Ketua Gapensi Karawang: Antara Cinta dan Kasih Sayang
Artikel selanjutnya4.000 Ikan Koi Siap Ramaikan Karawang Koi Show di Mal Technomart