Beranda Karawang Jalan Akses Tol Karawang Timur Rusak, Kang Dedi Minta Jasa Marga Bertindak

Jalan Akses Tol Karawang Timur Rusak, Kang Dedi Minta Jasa Marga Bertindak

KARAWANG – Rusaknya jalan Akses Masuk Tol Karawang Timur mendapat sorotan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dedi Mulyadi. Ia pun meminta pihak Jasa Marga segera memperbaiki jalan tersebut, meningkat sebentar lagi akan memasuki musim penghujan.

Hal tersebut di sampaikan dalam Chanel YouTube Kang Dedi Mulyadi Chanel. Ia juga mengungkapkan akses jalan ke gerbang tol Karawang Timur tidak pernah ada perubahan.

“Kebetulan lewat gerbang tol Karawang timur, dari dulu sampai sekarang gak berubah nih, jalannya masih bergelombang dampaknya macetnya panjang, semoga pihak jasa marga segera mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki jalan ini, karena ini kan jalan tol yang sangat padat artinya pendapatan jasa marga dari pengelolaan tol Karawang timur besar,” kata Dedi Mulyadi dalam Chanel YouTube nya, Selasa, (7/9/2021)

Politisi Partai Pohon Beringin ini juga menambahkan bahu jalan kanan kiri nya juga tampak semraut, kalau ditata, dibersihkan dan dikoordinasikan tentu pengendara akan menikmati jalan-jalan yang indah.

“Jangan sampai pergi ke pabrik, ke kantor, ke pasar, dijalaninya udah stres, karena macet, apalagi pemandangannya tidak ada lagi yang indah, suasana kerjanya jadi tidak produktif,” ujarnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaPertanyakan CSR dan BTT, Aliansi Kian Santang Penuhi DPRD
Artikel selanjutnyaKecewa, Aliansi Kian Santang Sebut Pejabat Purwakarta Makan Gaji Buta