Beranda Regional Jalan Macet, Warga Majalaya ke Lokasi Pembuangan

Jalan Macet, Warga Majalaya ke Lokasi Pembuangan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pelaku pembunuhan mutilasi yang bagian tubuh korban dibuang di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, berhasil diciduk oleh satuan Reskrim Polres Karawang. Mendengar kabar itu, masyarakat di sekitar lokasi TKP pembuangan mayat langsung mengerumuni lokasi tersebut.

Seperti yang terpantau oleh Koran Berita ratusan masyarakat kembali berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) awal ditemukannya tubuh korban mutilasi dengan kondisi gosong yang diduga kuat dibunuh oleh suaminya sendiri.

Akibat rasa penasaran masyarakat yang ingin mengetahui lokasi awal penemuan mayat yang dimutilasi oleh suaminya lalu dibakar tersebut, mengakibatkan kemacetan cukup panjang di jalur Telagasari-Johar, akibat padatnya masyarakat yang terus berdatangan.

“Katanya akan ada olah TKP disini, jadinya kita datang karena pingin tahu,” ujar Warnih (30) warga Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, rabu (13/12).

Menurutnya masyarakat mulai berduyun-duyun ke lokasi tempat kejadian perkara dari mulai pukul 13.00 wib hingga pukul 16.00 wib masih banyak orang yang menunggu kedatangan pihak Kepolisian.

“Saya tidak menyangka jika pelakunya tersebut adalah suaminya sendiri, kok tega yah,” katanya.

Sementara itu korban diketahui berinisial SA (21) yang tinggal di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Telukjambe Timur. Korban diduga kuat dibunuh suaminya sendiri MK (23) yang kemudian mayatnya dipotong-potong menjadi beberapa bagian.

“Saat ini tersangka pelaku sudah diamankan di Mapolres,” ujar Kapolres Karawang, Hendy F. Kurniawan, saat mengunjungi Mapolsek Telukjambe Timur.(cr3/ds)