Beranda Regional Jalin Silaturahmi, Satlantas Purwakarta Buka Bersama dengan Jurnalis

Jalin Silaturahmi, Satlantas Purwakarta Buka Bersama dengan Jurnalis

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas Polri dan awak media, Satlantas Polres Purwakarta yang dipimpin Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama bersama jajarannya melaksanakan berbuka bersama dibulan Ramadhan ini.

 

Awak media se Kabupaten Purwakarta menghadiri kegiatan berbuka bersama selain sebagai ajang silaturahmi juga dijadikan ajang komunikasi sehingga sinergitas antara Polri khususnya Satlantas Polres Purwakarta selalu bersinergi dengan awak media dalam memberikan informasi yang terkait dengan seluruh kegiatan dan program Satlantas Polres Purwakarta.

“Teman-teman dari media Kabupaten Purwakarta bersama jajaran Satlantas Polres Purwakarta melaksanakan berbuka puasa bersama dalam bulan suci Ramadhan ini untuk bersilaturahmi dan membangun sinergitas yang positif,”jelas Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Pratama, Selasa (21/5).

“Baru hari ini bisa waktunya, karena kesibukan dalam rangka persiapan jalur untuk mudik lebaran yang dalam waktu dekat ini kita akan laksanakan,”tegasnya.

“Kami berharap sinergitas yang dibangun bersama teman-teman media ini akan menjadi sebuah komunikasi yang berkesinambungan seterusnya dengan positif, dan akan memberikan informasi yang objektif,” pungkasnya.(trg/ris)