Beranda Regional Jam Digital RSUD Bayu Asih Ditinggalkan Pihak Ketiga

Jam Digital RSUD Bayu Asih Ditinggalkan Pihak Ketiga

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Rumah Sakit Daerah Bayu Asih Purwakarta yang telah berbenah dengan memiliki bangunan yang telah direhab dan penambahan ruangan fasilitas dengan anggaran miliaran rupiah ternyata masih menyisakan permasalahan.

Sebelumnya RSUD Bayu Asih pun sempat disebut memiliki dokter yang diduga mall praktek kini Rumah Sakit yang sudah menjadi BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) yang menjadi bagian dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) masih meninggalkan permasalahan bagian dari fasilitasnya.

Salah satunya jam digital yang terletak di pintu masuk Rumah Sakit dan dapat terlihat oleh masyarakat yang melintas karena ukurannya cukup besar dan memberikan waktu yang tidak sesuai dengan waktu sebenarnya bahkan angka jam terlihat lebih cepat dari waktu yang berjalan di Purwakarta, tak tangung-tanggung jam digital yang diperkirakan memiliki harga yang tidak murah itu kecepatan 5 jam dari waktu yang berlaku di Purwakarta dan sudah berlangsung lama.

Wakil Direktur RSUD Bayu Asih Asep Gumilar saat dihubungi mengatakan permasalahan jam itu sudah lama bahkan sebelum dirinya ditugaskan di RSUD Bayu Asih.

“Itu sistemnya sudah harus diganti dan di reset,”jelas Asep Gumilar beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Momen HUT RI Ke-73, Pelajar SMK PGRI Cikampek Harus Jadi Garda Terdepan

“Sudah menjadi milik RS tapi softwarenya belum diberikan oleh pihak ketiga yang mendapatkan pekerjaan itu,”ujarnya.

“Bahkan saya sudah beberapa kali mengingatkan untuk sementara jangan dipasang, karena itu nyambung dengan informasi pelayanan dokter, nanti saya akan cek lagi,”tegasnya sekaligus mengatakan akan memberikan informasi terkait hal itu.

Namun hingga berita ini diturunkan pihak media belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari Pihak RSUD Bayu Asih terkait jam digital yang waktunya mengalami kecepatan 5 jam dari waktu normal di Purwakarta.(trg/ris)