Beranda Regional Jam Kerja, Kantor Inspektorat Karawang Kosong Melompong

Jam Kerja, Kantor Inspektorat Karawang Kosong Melompong

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Miris ! Kinerja Inspektorat Kabupaten Karawang patut dipertanyakan. Pasalnya disaat jam kerja masih berlangsung justru kantor tersebut kosong melompong tanpa penghuni.

 

Ketika Wartawan mencoba menemui Kepala Inspektorat Kabupaten Karawang Endang Soemantri, Sekuriti atau Penjaga di Gedung Kantor Pemerintahan tersebut mengatakan jika kondisi kantor saat ini sedang kosong dan tidak satupun ada pegawai didalamnya.

Ketika satu persatu bidang di Inspektorat Karawang ditanya keberadaannya, Sekuriti kantor yang enggan disebutkan namanya tersebut juga tetap bersikeras jika kantor Inspektorat dalam keadaan kosong dengan alasan sebagian sedang ke lapangan dan sebagian lagi sedang undangan. Padahal jam baru menunjukan pukul 11. 00 WIB.

“Gak ada siapa-siapa, kosong, Kepala Inspektorat tidak ada, semua tidak ada, ada yang kelapangan dan ada yang sedang ke undangan,” ujarnya.

Ketika disinggung, apakah Ia yakin semua pegawai itu tidak berada di kantor padahal saat itu masih masuk jam kerja.
Sekuriti tersebut, tetap meyakinkan jika memang kantor sedang kosong.

“Kumahanya ngabejaanna, euweuh sasaha, kosong keur kalaluar,” ucapnya lagi dengan logat sunda Karawang yang medok.(nna/ris)

Komentar Facebook