Beranda Headline Jasad Pria Tanpa Identitas di Karawang Adalah Korban Pengeroyokan, 4 Orang Jadi...

Jasad Pria Tanpa Identitas di Karawang Adalah Korban Pengeroyokan, 4 Orang Jadi Tersangka

Pria tanpa identitas di karawang
Misteri jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang terungkap.

KARAWANG – Misteri jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang terungkap. Pria tersebut diketahui merupakan korban penganiayaan.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil menyampaikan, pada Selasa, 19 Maret 2024 lalu telah ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas disertai luka di sekujur tubuhnya.

“Saat itu kami tim Sanggabuana bersama Polsek Majalaya langsung menuju TKP. Kemudian kita langsung membawa korban ke RS untuk segera dilakukan otopsi,” ujarnya pada Senin, 25 Maret 2024.

Baca juga: Heboh Penemuan Jasad Pria di Karawang, Wajah Penuh Luka, Telinga Keluar Darah

Jalil melanjutkan, karena pihaknya terkendala identitas (korban), maka diumumkanlah kepada publik. Tidak lama, keesokan harinya datang keluarga korban dan terungkap identitas korban bukan asli warga Karawang.

“Ternyata sosok mayat tersebut adalah warga Bandung,” ungkapnya.

Saat itu, tim kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan menemukan hasil rekaman cctv yang diduga pelaku berada disekitar TKP.

Baca juga: Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Sawah Karawang

“Dari situ kami melakukan pengembangan, sampai mendapatkan informasi bahwa korban sempat berada di Bandung dan ada insiden dikeroyok oleh beberapa orang. Tim kami bergerak cepat menuju ke Bandung Kulon untuk penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Akhirnya, diamankan 4 orang berinisial RS (18), MA (22), RK (26) dan AMH (22) keempatnya merupakan warga Bandung Kulon.