Beranda Regional Jatuh ke Sumur, Pencuri Bebek Minta Tolong kepada Korbannya

Jatuh ke Sumur, Pencuri Bebek Minta Tolong kepada Korbannya

ACEH UTARA, TVBERITA.CO.ID- Seorang pria berinisial Z (25) ditangkap warga dan polisi setelah terjatuh ke sumur. Z ditangkap karena mencuri bebek di Desa Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (12/2/2018).

Pembicaraan mengenai peristiwa ini beredar cepat ke sejumlah grup WhatsApp. Kapolsek Muara Dua, Lhokseumawe, Ipda Rusyidi mengatakan, awalnya Z mencuri dua ekor bebek milik Dedi Sahputra (40).

“Setelah itu bebek tersebut disimpan di semak-semak. Dia ingin mengambil bebek lainnya milik M Adami (39). Caranya melewati sumur yang terhubung satu rumah dengan rumah lainnya. Saat itulah dia terpeleset dan terjatuh ke sumur,” ujar Rusyidi, Selasa (13/2/2018).

Setelah itu, pelaku berusaha naik ke atas. Namun, karena sumur itu licin, pelaku kesulitan dan akhirnya berteriak minta tolong.

Pemilik rumah, Dedi Sahputra dan M Adami, mendengar teriakan tersebut lalu melihat ke sumur. Mereka lalu melaporkan ke aparat desa seterusnya ke polisi.

“Lalu kami datang bersama warga lainnya menangkat pelaku dari sumur. Seterusnya kami bawa ke Polres Lhokseumawe untuk penyidikan lebih lanjut, sekarang dia ditahan di Polres,” tuturnya.

Barang bukti yang disita, lanjut Rusyidi, yaitu dua bebek, penutup wajah, obeng, tang, dan senter.(KB)