Beranda Regional Jatuhnya Pesawat Lion Air, Gerindra Karawang Turut Berduka

Jatuhnya Pesawat Lion Air, Gerindra Karawang Turut Berduka

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Karawang menyampaikan bela sungkawanya atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10/2018), di wilayah perairan Tanjung Karawang, Pakisjaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Atas terjadinya peristiwa ini, kami Partai Gerindra turut berbela sungkawa sedalam dalamnya. Dan semoga, keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Supandi kepada Koran Berita beberapa waktu lalu.

 

Ajang menambahkan, Partai Gerindra mendukung seluruh upaya Badan SAR Nasional (Basarnas) untuk mencari seluruh korban secara optimal. “Semoga semua proses evakuasi diberikan banyak kemudahan. Amin,” sambungnya.

 

Ajang yang juga Wakil Ketua II DPRD Karawang ini juga meminta semua pihak yang berkaitan dengan sistem penerbangan supaya lebih berhati-hati dan selalu mengantisipasi hal-hal yang dapat menyebabkan bahaya penerbangan.

 

“Saya berharap juga untuk semua penerbangan untuk lebih berhati-hati supaya terhindar dari kecelakaan yang sebenarnya bisa diantisipasi,” katanya. Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang di pastikan jatuh di laut di dekat Karawang, Jawa Barat.

 

Data dihimpun dari KNKT, penumpang pesawat terdiri dari 178 orang dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 cockpit crew dan 6 awak kabin. Hingga saat ini Basarnas, KNKT, TNI dan Polri serta institusi terkait masih melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610.(nin/ds)(kb)