Beranda Regional Jelang Idul Adha, Polsek Bantargebang Adakan Celengan Kurban

Jelang Idul Adha, Polsek Bantargebang Adakan Celengan Kurban

KOTA BEKASI – Jelang hari raya Idhul Adha, kegiatan celengan Kurban di galakan oleh polres Metro Bekasi Kota. Seluruh anggota Polsek Bentargebang konsisten menyisihkan sebagian rezekinya untuk dimasukan ke celengan Kurban di Mapolsek Bantargebang Jl. Siliwangi Km10 pada Kamis (17/06).

Kotak Celengan Kurban setiap hari disiapkan di pintu masuk kantor Mapolsek untuk para anggota menyisihkan sebagian rezekinya secara sukarela.

“Seluruh anggota Polsek Bantar Gebang menyisihkan rezekinya untuk di masukkan ke Kotak Celengan Kurban pada saat Apel pagi untuk berbagi ke kaum dhuafa , fakir miskin,” ujar Kasie Humas Polsek Bantargebang Kompol. Erna Ruswing Andari, Jumat ( 18/6)

Kegiatan celengan Kurban sendiri secara serentak dilakukan oleh 9 Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Kegiatan tersebut dilakukan sejak Mei 2021 sampai jelang Idhul Adha 2021.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Polri kepada masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19,” tambahnya.

Sekedar diketahui, tingkat kemampuan ekonomi warga masyarakat di tengah pandemik Covid-19 menurun drastis sejak setahun silam (ais).

Artikel sebelumnyaSoal Water Barrier Bunderan Ramayana yang Ditutup, ini Penjelasan Kadishub
Artikel selanjutnyaKebijakan PTM di Karawang Perlu Dikaji Ulang