Beranda Regional Jelang Mutasi, Bupati Karawang Diminta Komitmen pada Janjinya

Jelang Mutasi, Bupati Karawang Diminta Komitmen pada Janjinya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jelang Mutasi dan Rotasi di lingkungan Pemkab Karawang, Bupati Karawang diminta tetap komitmen pada janjinya, dimana setiap ASN yang ingin menduduki jabatan harus sesuai komptensi dan harus dilakukan test.

“ASN yang ingin menduduki jabatan harus terlebih dahulu mengikuti test dengan disaksikan Bupati sendiri, dan juga harus memenuhi kompetensi sesuai jabatan ASN tersebut,” ujar ASN yang tak mau disebutkan namanya kepada Tvberita.co.id.

Dikatakan dia, dirinya sudah membuat surat permohonan mutasi ke Bupati selama empat kali untuk siap mengikuti test proses mutasi di suatu OPD yakni Bapenda. Namun tanpa ada alasan yang jelas, dirinya belum dikabulkan untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Segala persyaratan sudah memenuhi dari mengikuti diklat hingga kompetensi yang saya punya sesuai tupoksi OPD yang saya ikuti, Namun tidak dikabulkan, mudah-mudahan untuk mutasi sekarang Bupati memperhatkan permohonan saya,” paparnya.

Dirinya meminta Bupati harus komitment untuk menyakinkan pejabat masuk kualifikasi kompeten dan profesional sesuai aturan tanpa ada unsur-unsur suka atau tidak suka.

“Alasan saya mohon mutasi ke OPD tersebut. Karena di OPD tersebut dalam hal pelayanannya belum sesuai dengan aturan, bahkan melanggar undang-undang. Orang itu sesuai kompetensi dan loyal kepada Bupati, jika belum sesuai UU akan merugikan banyak masyarakat Karawang,” pungkasnya.(kb)

Komentar Facebook