Beranda Regional Jenal Abidin Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Mekarsari

Jenal Abidin Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Mekarsari

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari berjalan secara demokratis, Sabtu(2/6) di lingkungan Kantor Desa Mekarsari.

Terpilihnya ketua Karang Taruna Mekarsari yang baru yakni Jenal Abidin dengan perolehan suara 98 suara, diharapkan membawa perubahan di kalangan para pemuda.

Menurut Hasanudin Ketua Panitia Pemilihan Karang Taruna Mekarsari mengatakan bahwa proses demokrasi pemilihan ketua Karang Taruna Desa Mekarsari berjalan dengan kondusif.

“Ada tiga calon yang ikut pemilihan Ketua Karang Taruna Mekarsari yakni Jamiludin Akbar mendapat 86 suara, Yanto Sugianto 79 suara dan pemenangnya Jenal Abidin 98 suara. Jadi ketua Karang Taruna Mekarsari adalah Jenal Abidin terpilih secara demokratis,”katanya kepada KORAN BERITA.

Dikatakannya, dengan terpilihnya ketua Karang Taruna Desa Mekarsari yang baru. Diharapkan kegiatan para pemuda lebih maju lagi. Akan membawa perubahan diberbagai sektor kehidupan.

“Selamat bagi ketua yang terpilih dan jaga kondusifitas dikalangan para pemuda,” katanya.

Sementara ketua Karang Taruna Desa Mekarsari terpilih Jenal Abdin. Ia mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh pemuda dan pemudi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Sehingga ia terpilih secara demokratis di pilihan ketua Karang Taruna Desa Mekarsari.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan pada saya. Sehingga saya terpilih jadi ketua Karang Taruna Mekarsari secara demokratis,”katanya

Ia berharap kedepannya para pemuda di Desa Mekarsari tidak banyak lagi yang menganggur. Karena dengan banyaknya angka pengangguran akan berdampak pada kondisi sosial di tengah masyarakat.

“Mari kita maju bersama para pemuda dan pemudi Mekarsari. Kita sebagai mitra Pemerintahan Desa Mekarsari akan bersinergi dalam proses pembangunan,”pungkasnya.(dej/ris)