Beranda Regional Jenazah Putri, Korban Ambrol Tembok Soetta, Dibawa ke Serang

Jenazah Putri, Korban Ambrol Tembok Soetta, Dibawa ke Serang

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID— Jenazah Dianti Diah Ayu Cahyani Putri (25), korban ambrolnya tembok di Jalan Perimeter Selatan, Tangerang, dibawa ke kediamannya di Serang, Banten, Selasa (6/2/2018) pagi.

Berdasarkan pantauan TVBERITA.CO.ID- sebuah ambulans yang membawa jenazah Putri keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Tangerang, sekitar pukul 09.00. Putri akan dimakamkan di Serang.

Ayah Putri, Gatot Prayono, juga tampak berada di dalam ambulans.

Kepada wartawan, Gatot mengatakan, kondisi Putri menurun sebelum meninggal.

“Kondisinya drop, sesak napas juga,” ujar Gatot kepada wartawan.

Tampak pula sebuah minibus milik PT Garuda Maintenance Facility (GMF) berada di belakang ambulans tersebut. Adapun Putri merupakan karyawan PT GMF.

Sebelumnya, Putri berhasil dievakuasi petugas setelah tertimbun reruntuhan di dalam mobil pada Selasa dini hari atau tepatnya sekitar pukul 02.50. Setelah dievakuasi, Putri dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan perawatan.

Namun, setelah dirawat sebentar di RSUD Tangerang, Putri dirujuk ke RS Mayapada dan mendapat penanganan darurat. Kondisi Putri lemah lantaran terjebak selama hampir 12 jam di dalam mobil yang tertimpa reruntuhan tembok. Sekitar pukul 06.45, Putri dinyatakan meninggal.(KB)