Beranda Regional Jimmy akan Daftar ke Gerindra, Ketua PDIP: Jika DPD Perintahkan, Saya Antar

Jimmy akan Daftar ke Gerindra, Ketua PDIP: Jika DPD Perintahkan, Saya Antar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Membuktikan keseriusannya maju sebagai calon bupati dalam perhelatan Pilkada Karawang 2020 mendatang, dan siap kalahkan calon bupati petahana Cellica Nurachadianna, Ketua DPC PKB H. Ahmad Zamakhsyari dikabarkan akan ikut pula mendaftar dalam penjaringan yang dibuka Partai Gerindra, Jumat 8 November 2019 besok.

Diketahui, saat ini Politisi PKB yang akrab disapa Kang Jimmy ini juga sedang duduk menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang, sebelumnya pun turut ikut dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di PDIP Karawang.

Pertanyaannya kemudian, apakah Ketua PDIP Karawang Pipik Taufik Ismail akan turut ikut mengantarkan Kang Jimmy pada saat pendaftaran besok, seperti halnya Jenal Aripin, bakal calon bupati yang juga mendaftar dalam penjaringan PDIP dan ikut pula dalam penjaringan Gerindra?

Ditemui Tvberita.co.id, Kamis (7/11), di gedung DPRD Kabupaten Karawang, Kang Pipik mengatakan jika DPD PDIP memerintahkannya untuk mengantarkan Kang Jimmy mendaftar ke Gerindra. Kang Pipik menegaskan, dirinya pasti akan mengantar Kang Jimmy seperti yang dilakukannya kepada Jenal Aripin.

“Apa yang saya kerjakan sesuai perintah DPD. Kalau saya diinstruksikan oleh DPD untuk mengantar Kang Jimmy, ya saya antar, pasti saya antar. Sesuai perintah,” tandasnya.

Kang Pipik pun menjelaskan alasan mengapa dirinya turut ikut mengantarkan Jenal Aripin pada saat mendaftar ke Partai Gerindra, karena memang itu adalah instruksi langsung yang diberikan oleh ketua DPD PDIP kepada dirinya.

Kenapa ?, Karena Jenal Aripin satu – satunya calon yang mendaftar dalam penjaringan PDIP dan menunjukan keseriusannya.

“Untuk membuktikan keseriusannya, sampai biaya survey dan biaya proses lain- lainnya Jenal yang bayar, dan kami PDIP menghargai itu, sehingga DPD meminta saya untuk turut mengantarkannya langsung,” ungkapnya menjelaskan.