Beranda Regional Jumat Akhir Ramadhan, PAN Masih Bagikan Ta’jil

Jumat Akhir Ramadhan, PAN Masih Bagikan Ta’jil

PURWAKARTA- Pengurus dan Kader DPD PAN Kabupaten Purwakarta kembali membagikan Ta’jil jelang berbuka puasa Ramadhan untuk masyarakat Purwakarta.

Seribu paket Ta’jil dengan waktu singkat habis dibagikan ke masyarakat yang melintasi kantor DPD PAN Kabupaten Purwakarta jalan Ahmad Yani Purwakarta.

“Seribuan paket Ta’jil kita bagikan hari ini di Jumat terakhir Ramadhan,”jelas Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta Jumat (7/5)

“Ini semua kita dapatkan dan kita kumpulkan dari donatur yang menyumbangkan rejekinya melalui PAN, terutama dari pengurus dan kader PAN, dan setiap Jumat kita bagikan,”ungkapnya.

“Kami berharap agenda kegiatan sosial seperti ini akan kerap dilakukan oleh pengurus dan kader PAN, sehingga sedikit banyak kita bisa meringankan beban masyarakat, apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti hari ini,”ujarnya.

“Selain itu nanti juga PAN akan melakukan kegiatan lainnya dan menyentuh langsung ke masyarakat, semua sedang kita bahas bersama pengurus dan kader, semoga bisa terealisasi untuk kepentingan masyarakat,”pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaTiga Pemudik Bermodus Ojol Terjaring Operasi Penyekatan di Bundaran Kepuh
Artikel selanjutnyaGapensi Karawang Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu