Beranda Regional Jumat Barokah, Warga Margasari Doakan H. Aming

Jumat Barokah, Warga Margasari Doakan H. Aming

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta mengunjungi Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (4/9).

Didampingi Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Wabup langsung bertemu warga, sekaligus memberikan bantuan Sembako dan buku untuk anak-anak di wilayah tersebut.

“Kali ini kita mengunjungi dan bertemu dengan warga Desa Margasari untuk melihat situasi di daerah sini,” jelas Wakil Bupati Purwakarta Aming, didampingi Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Jumat (4/9).

“Sekaligus kami juga memberikan bantuan Sembako kepada warga Jompo dan buku tulis untuk anak-anak sekolah,” ujarnya.

“Tidak lupa, saya tetap mengingatkan kepada warga untuk tetap terapkan protokoler kesehatan, karena melihat situasi Pandemi Covid-19 yang belum berangsur pulih,” ucapnya.

Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak disambut positif oleh warga setempat, karena sudah lama menunggu kedatangan Wakil Bupati Purwakarta.

“Alhamdulillah Wabup tiasa dongkap ka desa ieu, margi sok diantosan ku warga didideu. (Alhamdulillah Wabup bisa datang di desa ini, karena sudah di tunggu oleh warga di sini),” ungkap Een warga setempat.

“Hatur nuhun pisan ka Wabup sareng Jabar Bergerak Purwakarta anu entos masihan bantosana, mudah mudahan berkah sareng manfaat kanggo warga desa didieu. (Terimakasih banyak untuk Wabup dan Jabar Bergerak Purwakarta yang sudah memberikan bantuan, mudah mudahan berkah dan bisa bermanfaat untuk warga desa disini),” ujarnya.

“Dido’akeun ku warga didieu, supados Wabup sareng tim Jabar Bergerak Purwakarta disehatkeun, sareng dilancarkeun sagala aktifitasna. (Warga mendoakan, supaya Wabup dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta selalu di sehatkan dilancarkan segala aktifitasnya),” pungkasnya. (trg/fzy)