Beranda Regional Juni Mendatang, 5 Calon Ketua Bertarung di Musda IPI Karawang

Juni Mendatang, 5 Calon Ketua Bertarung di Musda IPI Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jelang musyawarah daerah (Musda) Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Karawang yang akan digelar 20 Juni 2019 mendatang, lima calon kandidat Ketua IPI Kabupaten Karawang siap bertarung memenangkan jabatan yang nantinya jika terpilih akan membawahi ratusan TK, PAUD dan pendidikan kesetaraan se-Kabupaten Karawang.

 

Ketua Panitia Penyelenggara Musda IPI, Andang Hermawan mengatakan, semua tahapan seleksi dan verifikasi kelima calon ketua IPI sudah terjaring. Ke lima kandidat tersebut, antara lain H Asep Suhendi (Penilik Cilebar), Dedi (Penilik Rengasdengklok), Tatang Sudrajat (Penilik Karawang Barat), Tabroni (Penilik Rengasdengklok) dan Ghozali (Penilik Kutawaluya).

“Semuanya sudah siap sedia dan bertarung dalam pemilihan nanti,” kata Andang saat diwawancarai, Jumat (10/9).

Wakil Ketua IPI Kabupaten Karawang ini berharap siapapun yang lolos menjadi Ketua IPI selanjutnya, bisa terus meningkatkan kinerja dan perjuangan organisasi. Misalnya, mendorong pengadaan kendaraan operasional buat para penilik yang belum memilikinya, atau juga peningkatan kesejahteraan para penilik.

“Biar forum penilik lebih berdaya selevel dengan PGRI Karawang,” ucapnya.

Ia melanjutkan, saat ini IPI Karawang baru memiliki 90 orang anggota di seluruh Kabupaten Karawang.

“Ketua baru diharapkan bisa membawa organisasi lebih baik dan cenderung memperjuangkan hak-hak para penilik lebih baik lagi,” pungkasnya.(cr2/ris)

Komentar Facebook