Beranda Regional Kabar Duka, Ibunda Wabup Karawang Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Wabup Karawang Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh. Ibundanya, H. Cucu Saodah meninggal dunia di RSUD Karawang, jam 16.10, Rabu (30/6).

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana mengonfirmasi kabar duka ini.

“Iyah benar kang, meninggal dunia di RSUD,” kata Fitra singkat melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/6).

Ibunda Wabup Karawang sempat menjalani isolasi di rumah, sebelum dirawat di RSUD Karawang. Dalam akun Instagram pribadi Aep Syaepuloh di @aep_syaepulohse, Wabup sempat mengunggah permohonan doa untuk kesembuhan ibundanya.

“Assalamualaikum..syafakillah mamih..sebagai anak sudah sepatutnya untuk merawat dan memuliakan orang tua, pada sore ini kami anak-anak mamih mengantarkan mamih @saodahcucu ke ruang perawatan di RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal dengan harapan kondisi mamih akan terus membaik dan bisa cepat pulih kembali. Saya memohon doa kepada wargi semua semoga mamih segera bisa sehat kembali dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi aamiin. terimakasih kepada Ibu Bupati @cellicanurrachadiana yang ditengah kesibukannya bisa menyempatkan hadir secara langsung dan memberikan semangat serta support untuk mamih. sehat dan semangat selalu untuk kita semua yaa,” tulis Aep.

Kabar berpulangnya ibunda Wabup Karawang pertama kali beredar di grup-grup WhatsApp rekan-rekan jurnalis.

Semasa hidupnya, H. Cucu Saodah dikenal sebagai sosok yang bersahabat dan dekat dengan masyarakat.

Artikel sebelumnyaWalkot Bekasi Instruksikan Dishub Kosongkan Parkiran RSUD untuk Disterilisasi
Artikel selanjutnyaSeorang Pemuda Bobol Minimarket di Bekasi Timur