Beranda Headline Kader NasDem Karawang Meninggal Kecelakaan, Ahli Waris Terima Santunan Rp 42 Juta

Kader NasDem Karawang Meninggal Kecelakaan, Ahli Waris Terima Santunan Rp 42 Juta

Kader nasdem karawang santunan bpjs
Warsih (57), istri dari Amin (59) kader NasDem Karawang, mendapat santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan. Foto: istimewa

KARAWANG – Warsih (57), istri dari Amin (59), korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Proklamasi Karawang pada Bulan April 2024 lalu kaget saat mendapat santunan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Suaminya Amin, adalah Warga Dusun RT 02, RW 05, Lingkungan Jati Ilir II, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat. Amin adalah tulang punggung keluarga.

Namun, Warsih tak menyangka jika suaminya itu terdaftarkan sebagai asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Suaminya sebagai kader NasDem Karawang, didaftarkan asuransi BPJS Ketenagakerjaan bersama 2000 kader NasDem lainnya.

Baca juga: Cellica Prediksi Pilkada Karawang 2024 Penuh Kejutan, Singgung Sosok Kuda Hitam

Tadi pagi, Warsih sebagai ahli waris menerima jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp42 juta dari asuransi yang didaftarkan oleh DPD NasDem Karawang.

“Uang ini akan saya gunakan untuk modal usaha, saya sangat berterimakasih kepada NasDem Karawang,” kata Warsih, Jumat, 3 Mei 2024.

Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, sebanyak 2000 kader NasDem di Karawang telah didaftarkan dalam BPJS Ketenagakerjaan.