Beranda Regional Kades Pucung Aspresiasi Bupati Karawang Kunjungi Pasien Amputasi

Kades Pucung Aspresiasi Bupati Karawang Kunjungi Pasien Amputasi

KOTABARU, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka kunjungan Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana ke Dusun Karajan RT 02/02, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru warga sangat antusias menunggu kedatangan orang nomor satu di Karawang yang rencananya Bupati Cellica dijadwalkan tiba di Dusun Karajan sekitar pukul 15:30 WIB, Rabu(19/9).

Kehadiran Bupati Karawang ke Dusun Karajan untuk menjenguk pasien Fitriyani (24 th) warga RT 02/02 Dusun Karajan, Desa Pucung, Kotabaru.

Diketahui Fitriyani menderita sakit Tumor Ganas dibagian kaki yang sudah menahun. Pihak keluarga sudah membawa Fitri ke berbai rumah sakit Baik di Cikampek, Karawang dan Bandung.

Menurut Tarma, S.Pd Ketua RW 02 Dusun Karajan Desa Pucung. Ia menyampaikan bahwa pihak keluarga Fitriyani sudah berusaha maksimal untuk mengobati anaknya yang terkena kanter ganes. Sehingga kaki Fitriyani di amputasi tahun 2017 di RS.Karya Husada Cikampek agar kanker ganas tidak menyebar keseluruh tubuhnya.

Kedatangan Bupati Karawang ke rumah kelaurga Fitriyani untuk menjenguk dan melihat kondisi Fitriyani. Sehingga kehadiran Bupati Karawang ditunggu masyarakat Desa Pucung Kotabaru.

“Warga RT 02/02 Dusun Karajan Desa Pucung Kecamatan Kotabaru sangat antusias sekali menunggu kedatangan Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana yang di agendakan akan datang untuk menjenguk pasien yang mengidap penyakit Tumor Ganas dibagian kaki,”katanya kepada para wartawan.

Dikatakan Tarma kini pasien tersebut sudah diamputasi kakinya. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Karawang ini sangat dinanti-nanti oleh warga Dusun Karajan terutama oleh keluaga pasien.

“Warga dan keluarga pasien sangat menunggu kehadiran Bupati Karawang. Dan ahirnya Bupati Karawang datang serta akan membantu pengobatan Fitriyani yang akan dibawa ke RS.Jakarta,” tandasnya.

Selanjutnya Tarma mengatakan bahwa,ia mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap unsur pemerintahan Kecamatan Kotabaru khususnya bagian kesehatan dan pemerintah Kabupaten Karawang.

“Saya mewakili Pemdes Pucung selaku Ketua RW 02 mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pemerintahan Kecamatan Kotabaru dan Pemerintah Kabupaten Karawang serta Pemdes Pucung,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Pucung, Hj.Euis Kuraesin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk dapat berkunjung menjenguk Fitriyani.

“Kami ucapkan terima kasih yang se tinggi tingginya dan kami mengapresiasi kepada Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung menjenguk warga kami yang sakit,” pungkasnya.(dej/ris)