Beranda Purwakarta Kadishub Purwakarta Akan Restrukturisasi Semua Bidang di Dinasnya

Kadishub Purwakarta Akan Restrukturisasi Semua Bidang di Dinasnya

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Pejabat baru di Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta Iwan Soeroso.S akan merestrukturisasi internal dinasnya.

Pria yang sudah pernah menjabat di beberapa struktur Pemkab Purwakarta ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan banyak bergaul dengan siapapun.

“Dalam waktu dekat dan hari ini pun sudah mulai berjalan akan merestrukturisasi internal Dishub,” jelas Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso.S Rabu (19/02/20).

Dijelaskan Iwan, pihaknya akan menggali informasi terlebih dahulu, baik dengan internal maupun eksternal apa langkah selanjutnya, setelah itu baru dibahas bersama.

“Saya sudah sampaikan, saya membuka komunikasi, kita akan gali semuanya dan ujungnya kita akan punya sikap, ini untuk Dishub lebih baik nantinya,” paparnya.

Menurutnya, banyak hal yang perlu diperbaiki. Utamanya ialah Revolusi mental SDM. “Untuk apa kita memperbaiki infrastruktur, kalau pihak yang ada di dishub mentalnya tidak bisa dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya sudah membuka komunikasi dengan Bupati, terkait adanya beberapa kendala yang ada dan berkaitan dengan anggaran, agar anggaran yang ada bisa digunakan dengan maksimal.

Silakan sampaikan hal apa saja yang bisa merugikan masyarakat, kita terbuka, apalagi kalau terjadi pelanggaran akan segera kita tindaklanjuti, baik itu internal maupun eksternal,” pungkasnya. (trg/kie)