Beranda Regional Kang Jimmy Resmi Mendaftar ke Gerindra, Ajang Supandi: Semoga Ada Jodohnya

Kang Jimmy Resmi Mendaftar ke Gerindra, Ajang Supandi: Semoga Ada Jodohnya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ketua DPC PKB Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hari ini, Jumat 8 November 2019 resmi mendaftar dalam penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang dibuka Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Partai Gerindra Karawang.

Kang Jimmy sapaan akrabnya, dalam kesempatan tersebut diantar puluhan relawannya dan seluruh jajaran pengurus DPC PKB termasuk juga Fraksi PKB DPRD Karawang dan menyatakan keseriusannya untuk maju berkontestasi di Pilkada Karawang sebagai Calon Bupati Karawang pada kontestasi Pilkada Karawang 2020 mendatang melalui Partai Gerindra.

“Ini adalah bukti keseriusan dan kesungguhan dari PKB untuk mencalonkan saya sebagai calon Bupati Kabupaten Karawang, dan formulir yang kita ambil langsung kita kembalikan,” katanya.

Disoal mengenai pendaftrannya ke PDIP Karawang beberapa waktu lalu, Kang Jimmy mengungkapkan dirinya tidak menghiraukan masalah tersebut.

Menurut Kang Jimmy, ia adalah ketua partai.

“Saya ini ketua partai, dan mohon ijin mohon maaf, silahkan tanyakan kepada teman – teman PDIP, ketika saya diminta ini dan itu saya bersikap dingin aja,”katanya mengungkapkan.

Lebih lanjut Kang Jimmy mengungkapkan, baik dari keluarga maupun gurunya menyarankan jika dirinya ingin menjadi Bupati Karawang bergabunglah bersama Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, mengapresiasi kepada Kang Jimmy yang telah mendaftarkan dirinya melalui Partai Gerindra.

Dan menunjukan keseriusannya dengan mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi, serta memandang Kang Jimmy benar- benar serius mendaftarkan diri di partai kami, dengan mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya kepada awak media.

Karena menurutnya, sampai hari ini baru Kang Jimmy lah yang membuktikan keseriusan mendaftarkan diri ke Gerindra dengan mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang lain kan belum mengembalikan baru mengambil saja, dan ini membuktikan jika kang Jimmy benar – benar ingin menuju Karawang satu dengan Gerindra,” ulasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ajang pun turut mendoakan Kang Jimmy semoga berjodoh dengan Gerindra, karena menurutnya dalam politik itu tidak ada sesuatu yang tidak mungkin.

“Semoga Kang Jimmy berjodoh dengan Gerindra,”ucapnya. (nna/dhi)