Beranda Regional Kapolres Bekasi; Penemuan Benda Diduga Bom Tidak Ada Bahan Peledak

Kapolres Bekasi; Penemuan Benda Diduga Bom Tidak Ada Bahan Peledak

KOTA BEKASI – Kapolrestro Bekasi Kota, Aloysius Suprijadi memaparkan hasil dari penyelidikan yang dilakukan tim Gegana Polda Metro Jaya mengenai benda yang diduga bom rakitan.

“dari hasil penyelidikan, benda yang terbungkus kantong plastik hitam berbentuk kotak tersebut dikonfirmasi tidak mengandung bahan peledak,” kata Aloysous Suprijadi, Senin ( 23/8/2021)

Menurut Aloysius , benda tersebut merupakan bentuk eror dari sebuah bom namun tidak ada bahan peledaknya.

“bukan bahan peledak tapi dummy, di dalamnya berbentuk bom rakitan, ini ada paku juga. Ini yang terus kita selidiki,” jelas Aloysius.

Hingga saat ini, pihak Polrestro Bekasi Kota bersama tim gabungan tengah memburu tiga orang pria misterius yang diduga membuang benda mirip bom rakitan di Jalan Caman Raya, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat.

Berdasarkan keterangan saksi, ada tiga orang menaiki sepeda motor dengan menggunakan masker topeng motif tengkorak,

“an pengendara sepeda motor kedua menggunakan sorban yang dililitkan. Mereka membuang sesuatu benda yang berbentuk kotak ke tong sampah berwarna biru dan diduga merupakan sebuah bom rakitan . Tuk kepastiannya masih kita dalami,” tuturnya.

Setelah membuang benda mencurigakan, ketiga orang tersebut meninggalkan lokasi ke arah Jalan KH Noer Ali Kali Malang.

“saat ini dalam pengembangan, kita belum mengetahui apakah mereka masuk jaringan mana, tapi kita masih buru mereka, terus ” bebernya (ais).

Artikel sebelumnyaSempat Tertunda Panen Raya, Pengerjaan Jembatan di Payungsari Terus Dikebut
Artikel selanjutnyaPMII Karawang Menilai Penyaluran Bansos Rawan Penyelewengan