Beranda Regional Karang Taruna Kabupaten Karawang Gelar Acara Donor Darah

Karang Taruna Kabupaten Karawang Gelar Acara Donor Darah

Karang Taruna Kabupaten Karawang, menyelenggarakan kegiatan donor darah se-Karawang. Kali ini, kegiatan tersebut bertemakan “Give Blood Give Life” yang diselenggarakan di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Karawang Bekerja sama dengan PMI Karawang, Jumat. (12/3/2021)

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Mulyana mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberikan atensi yang bagus pada masyarakat khususnya masyarakat Karawang.

“Kegiatan ini, semoga bisa membantu masyarakat-masyarakat Karawang yang membutuhkan.” Ucapnya.

Antusiasme warga Karawang membuat Asep terkejut, karena melebihi target yang diinginkan, ia juga bersyukur atas antusiasme tersebut karena masih banyak orang-orang yang peduli terhadap sesama dan saling mendonorkan darahnya untuk kebutuhan masyarakat sekitar.

“target kita sebenarnya cuma 50, tapi allhamdulilah berkat antusiasme, kita melebihi target yang datang sekitar 70 orang lebih, saya sangat bersyukur sekali.” Katanya.

Dalam acara tersebut, ia berpesan agar setiap karang taruna, walaupun karang taruna kabupate, atau kecamatan, atau bahkan desa lebih bagus, untuk berbuat baik terhadap sesama salah satunya mengadakan kegiatan donor darah seperti yang dilakukan karang taruna kabupaten ini, dan ia berpesan semoga kegiatan ini sebagai sumbangsih kepada Allah atas rasa terimakasih yang luar biasa atas yang diberinya.

“Wasilah donor darah ini, semoga diampuni dosa-dosa kita dan dikabulkan hajat-hajat kita oleh allah.” Tutupnya. (red)

Artikel sebelumnyaPurwakarta Fokuskan Pariwisata dan Solusi Pemulihan Ekonomi
Artikel selanjutnyaKejari Karawang dan KPU Lakukan MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha