Beranda Regional Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Cellica-Aep Hiasi Kantor Bupati

Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Cellica-Aep Hiasi Kantor Bupati

Menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh karangan bunga ucapan selamat mulai berdatangan ke kantor bupati. Bunga ucapan selamat kebanyakan datang dari kalangan pengusaha, tokoh politik hingga tokoh masyarakat Karawang. Rencananya besok, Jumat (26/2/21) pagi pasangan Cellica-Aep akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung.

 

Berdasarkan pantauan, karangan bunga ucapan mulai berdatangan sejak Kamis (25/2/21) pagi secara bergiliran berdatangan ke kantor bupati. Paling pertama datang bunga ucapan selamat atas pelantikan bupati Cellica Nurachadiana dan Aep Syaepuloh, datang dari Pimpinan Bjb Cabang Karawang, Arfandi. Kemudian menyusul dari Ketua DPD PDI Jabar dengan ketua Ono Surono. Hingga siang ini karangan bunga ucapan terus mengalir.

 

Menurut Pimpinan Bjb Karawang, Arfandi mengatakan kiriman karangan bunga ucapan merupakan bentuk penghargaan atas terpilihnya bupati dan wakil bupati pilihan rakyat. Apalagi pemimpin yang baru terpilih di Karawang dinilai Ciamik, karena merupakan kombinasi antara politikus birokrat dengan pengusaha muda sukses. “Insya Allah bisa menjadi kebaikan buat Karawang,” kata Arfandi, Kamis (25/2/21).

 

Menurut Arfandi, sebagai pengusaha dia berharap kepemimpinan Cellica-Aep dapat

mengangkat para pengusaha UKM lebih produktif dan memiliki daya saing. Karawang juga harus menjadi surga bagi petani melalui kemudahan akses modal dan memiliki sarana dan prasarana pertanian yang memadai. “Karawang harus lebih kondusif sehingga membuat iklim investasi lebih cerah,” katanya.

Artikel sebelumnyaMasih Pandemi, SMPIA 35 Karawang Gelar ALSPECTRO 4# Secara Virtual
Artikel selanjutnyaJelang Pilkades, Muspika Purwasari Tekankan Protokol Kesehatan