Beranda Regional Karawang Sebagai Kota Layak Anak Akan Dievaluasi oleh Kementerian

Karawang Sebagai Kota Layak Anak Akan Dievaluasi oleh Kementerian

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi dengan dinas-dinas dalam rangka menyambut Kementrian RI yang akan melakukan evaluasi terhadap program Karawang sebagai kota layak anak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karawang, Ridwan Salam mengungkapkan kegiatan tersebut untuk melakukan koordinasi dengan OPD yang lain sekaligus mempersiapkan tim evaluasi dari Kementrian.

“Persiapan kita di evaluasi oleh kementrian, seperti apa kita melaksanakan program untuk mewujudkan Karawang sebagai kota layak anak. Sebenarnya ini kerja OPD terkait, seperi apa capaiannya,” kata Ridwan Salam, Kamis (10/6/2021)

Ridwan juga berharap acara evaluasi nanti bisa berjalan dengan lancar, mengingat dari segi penilaian, poin Karawang terus mengalami kenaikan.

“Mudah-mudahan evaluasinya lancarlah, dan kalau kita lihat kondisi terakhir angkanya sudah cukup naik dari tahun kemarin mudah-mudahan bisa kita pertahankan walaupun masih banyak kekurangan.

Ridwan juga membeberkan indikator penilaian nya bukan hanya di lihat dari kasuistik namun juga dilihat dari capaian wajib belajar 12 tahun, penanganan anak jalanan, dan indikator lainnya, maka dalam acara tersebut hadir juga OPD yang lain. (ddi)

Artikel sebelumnyaKunker ke Sleman, Pansus DPRD Terima Masukan soal Pengendalian Miras
Artikel selanjutnyaKadin Kota Bekasi Terus Dorong Produk UMKM Go Ekspor dengan ITPC SAO Paolo BrazilĀ