Beranda Karawang Akhirnya SLB Cahaya Bangsa Batujaya Resmi Dapat Izin Pemerintah

Akhirnya SLB Cahaya Bangsa Batujaya Resmi Dapat Izin Pemerintah

KARAWANG – Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Bangsa yang berada di Dusun Bakung Selatan II RT 02 RW 02 Desa Karyabhakti Kec. Batujaya Karawang telah resmi mendapatkan ijin pendirian dengan SK No. 2/011070/DPMPTSP/2022 dan NPSN 70029781.

Kepala Sekolah SLB Cahaya Bangsa, Abdul Rojak, S.Pd mengungkapkan rasa syukur atas terbitnya surat keputusan pedirian sekolah luar biasa dari pemerintah.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama berjuang, kini SLB Cahaya Bangsa telah mendapatkan izin pendirian dari Pemerintah, ini tentu bukan hal yang mudah,” kata Rojak kepada wartawan, (25/6/2022)

Baca Juga: Meriah! Disdikpora Gelar FLS2N Tingkat SD se-Karawang

Selain itu mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Karawang ini juga mewanti-wanti kepada semua pihak jika ada yang mengatasnamakan SLB Cahaya Bangsa membuka cabang dimana saja itu tidak benar atau penipuan.

“Apabila ada oknum yg mengatasnamakan SLB Cahaya Bangsa membuka cabang, itu saya pastikan hoax, karena SLB Cahaya Bangsa tidak membuka cabang dimanapun, Hanya ada di Dusun Bakung Selatan II RT 02 RW 02 Desa Karyabhakti Kec. Batujaya Kab. Karawang,” jelasnya.

Apabila ada yang di tawari untuk mendaftar di Cabang SLB cahaya Bangsa, bisa langsung menghubungi 0858 8285 7564 a/n ABDUL ROJAK, S.Pd dan 0822 2322 2676 a/n Nugraha Gugun Gumelar. (ddi)