Beranda Karawang Bantah Mereposisi Foto Wabup, Kades Wadas: Yang Saya Ganti Foto Cellica

Bantah Mereposisi Foto Wabup, Kades Wadas: Yang Saya Ganti Foto Cellica

“Persoalan politik Saya mah tidak ikut campur, mengikuti peraturan saja, netral saja tidak condong kemana-mana. Hanya mendoakan mudah-mudahan siapa pun pemimpinnya kedepan tidak boleh ada rasa dendam apalagi efek dari pencalonan,” imbuhnya lagi.

Junaedi juga membantah kabar jika dirinya kesal dengan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari kaitan ulah oknum Karang Taruna Desanya beberapa waktu lalu yang telah membubarkan tes calon karyawan di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang.

Menurut Junaedi, apa yang dilakukan Wakil Bupati pada saat itu adalah hal yang wajar sebagai pimpinan. Dan dirinya pun mengaku kecewa atas ulah anak- anak Karang Taruna tersebut dan langsung pada saat kejadian itu pula melakukan pembinaan kepada mereka.

“Saya juga kecewa dengan mereka (Karang Taruna) , sehingga saya langsung kumpulkan dan saya lakukan pembinaan. Meski memang saya memahami kenapa mereka seperti itu, karena pihak perusahaan tidak komitmen dengan MoU yang sudah dijalin dengan Karang Taruna kami,” jelas Junaedi.

“Jika kemudian ada yang mengkait- kaitkan dengan foto dan lain sebagainya, itu hanya politik “ting- ting” dari orang- orang yang tidak suka melihat orang lain maju,” pungkasnya.(nna/dhi)