Beranda Karawang Lewat PDIP, Asep Agustian Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Karawang

Lewat PDIP, Asep Agustian Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Tak ada yang abadi dalam politik. Semua berjalan dinamis sesuai aspirasi dan kepentingan.

 

Begitu juga dengan Pemerhati politik dan pemerintahan Karawang, Asep Agustian, SH, MH.

Mantan calon bupati Karawang dari jalur independen pada Pilkada 2014 lalu ini, berniat kembali maju bertarung di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Setelah sebelumnya sempat menyatakan mantap maju nyabup kembali dari jalur independen, namun kemarin Jumat malam (13/9), Asep mendaftarkan dirinya dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka untuk umum oleh PDIP Karawang. Sebagai bakal calon wakil bupati.

Kepada Tvberita.co.id, Asep Agustian mengatakan alasannya memilih mendaftarkan diri melalui PDIP Karawang selain karena adanya dorongan yang kuat dari pihak keluarga, dorongan tersebut juga dari para sahabatnya.

Asep mengaku memiliki keinginan yang kuat mengabdikan dirinya bekerja untuk rakyat Karawang, membangun dan mensejahterakan rakyat Karawang. Dan hal inilah yang memotivasi dirinya untuk kembali turut berkontestasi di Pilkada Karawang September 2020 mendatang.

“Terlepas nanti siapa yang akan direkomendasikan oleh DPP PDIP, namun saya berharap rekomendasi itu akan jatuh kepada saya, dan saya yang akan terpilih sebagai wakil PDIP di eksekutif,” kata Asep.

Asep yang juga seorang General Manager di sebuah perusahaan swasta di Karawang ini mengaku siap dipasangkan dengan siapapun jika nanti dirinya direkomendasi oleh DPP PDIP.

“Saya siap, karena PDIP Karawang harus menang dan harus ada di eksekutif, pada Pilkada kali ini,” ujar Asep lagi.

Disoal apakah ia juga akan turut mendaftar di partai lainnya yang kedepan juga akan membuka penjaringan. Asep mantap tetap akan di PDIP.

“Kenapa saya harus daftar ke partai lain lagi, banyak- banyakin formulir aja, saya tetap konsisten mantap pilih PDIP,” pungkasnya.(nna/kie)

Komentar Facebook