Beranda Karawang Mitsubishi Resmi Luncurkan New Xpander Cross dan New Xpander Secara Virtual

Mitsubishi Resmi Luncurkan New Xpander Cross dan New Xpander Secara Virtual

KARAWANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru ”New Generation Crossover MPV” yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS. Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Cirebon Super Block kota Cirebon, Plaza Asia kota Tasikmalaya dan Karawang Central Plaza kota Karawang yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 21 November 2021, kemudian di Trans Studio Mall kota Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021.

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian,” kata Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Senin (15/11/2021).

Tsuchida menambahkan sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer. Model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner dalam menghadapi petualangan hidup.

“Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di
berbagai kota di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga :   ACT Persembahkan Bangunan Kelas Baru untuk SDN Kertawaluya III

Untuk diketahui Mitsubishi NEW XPANDER hadir dalam 7 (tujuh) varian: Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze. Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Sementara itu, Mitsubishi NEW XPANDER CROSS hadir dalam 3 (tiga) varian:
Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Dengan 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic,
Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander
Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Mobil New Xpander Cross ini pun di banderol dengan harga 294 Jutaan setelah potongan PPNBM 100 %, sementara untuk New Xpanader dibanderol dengan harga 275 jutaan. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaBuntut Kasus Istri di Karawang Omeli Suami Mabuk, Aspidum Kejati Jabar Dinonaktifkan
Artikel selanjutnyaMelalui TP UKS, Pemkab Targetkan Sekolah Sehat