Beranda Regional Kasat Narkoba, Penangkapan TSK Narkoba Sesuai Prosedur

Kasat Narkoba, Penangkapan TSK Narkoba Sesuai Prosedur

PURWAKARTA-Buntut dari meninggalnya salah satu Tsk inisial BB warga Desa Cisalada Purwakarta yang yang diringkus Satnarkoba Polres Purwakarta beberapa waktu lalu dan dikirim ke Pusat Rehabilitasi Narkoba Ultra dan meninggal dunia di Pusat Rehabilitasi Narkoba Bekasi masih menjadi pertanyaan dari pihak keluarga korban.

Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari pihak dua tempat Pusat Rehabilitasi tersebut, sehingga permasalahan ini belum sepenuhnya ada titik terang.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Usep Supiyan saat dihubungi untuk diminta keterangannya terkait proses penangkapan terhadap tersangka mengatakan semua sudah sesuai aturan.

“Prosedur penyidikan telah kami terapkan sehingga terpenuhi untuk dilakukan Rehabilitasi,”jelas Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Usep Supiyan Senin (21/6)

“Masalah kematian satu Tsk ditempat rehab itu sudah bukan ranah kami, dan pelaksanaan rehab atas permohonan keluarga yang bersangkutan,”ujarnya.

Saat ditanyakan apakah tes urine tidak dilakukan terhadap tersangka pada saat penangkapan, sesuai dengan keterangan salah satu Tsk yang juga direhab Usep membantah hal itu.

“Pelaksanaan rehab mengacu pada SEMA dan peraturan Kabareskrim,”tegasnya.

Keluarga BB Bantah Meminta Rehabilitasi sementara pihak keluarga korban BB yang meninggal dunia di Pusat Rehabilitasi Bekasi membantah bahwa pihak keluarga menyetujui BB untuk di rehabilitasi.

“Pada saat penangkapan saja kami diberitahu melalui kakak dari BB,”jelas keluarga BB.

“Dilakukan Rehabilitasi juga kami hanya mengetahui dari salah satu orang tua Tsk yang anaknya juga ikut di rehabilitasi,”ungkapnya

Artikel sebelumnyaDear Guru Honorer, Kuota PPPK di Karawang Sudah Final
Artikel selanjutnyaBalon Kades yang Digagalkan Pertanyakan Aturan Verifikasi