Beranda Regional Kasat Reskrim Selidiki Kasus Begal Payudara

Kasat Reskrim Selidiki Kasus Begal Payudara

KARAWANG- Kasat Reskrim, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, sedang melakukan penyelidikan terkait kasus begal payudara yang menimpa seorang wanita berinisial S (19) di Karawang.

Penyelidikan dilakukan untuk mencari pelaku, mulai dari informasi korban yang mencatat pelat nomor kendaraan milik begal payudara. Namun, setelah diselidiki Polres Karawang ternyata pelat nomor kendaraan tersebut palsu.

“Plat nomor palsu, setelah kita lakukan pengecekan,” kata AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Dari keterangan, korban sempat mencatat plat nomor dan pelaku menggunakan kendaraan roda dua Honda Revo, berwarna merah.

“Ternyata plat nomor tersebut dimiliki seorang perempuan dan jenis kendaraanya berbeda,” katanya.

Polisi sedang berusaha melakukan penyelidikan kasus begal payudara tersebut. Namun sayangnya, korban-korban pelecehan seksual tersebut enggan melapor.

“Kita juga menyayangkan karena korban ini tidak mau melapor. Atau tidak langsung melapor kepada pihak kepolisian. Karena ketika melapor. Dengan cepat melapor polisi bisa dengan cepat melacak,” katanya.

Dengan kasus begal payudara tersebut, Oliestha juga mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan perempuan dalam berkendara saat malam hari.

“Masyarakat kita imbau juga membantu kewaspadaan. Misalnya kalau perempuan berangkat malam, minta tolong untuk tidak sendiri berkendara, bisa dengan dijemput,” katanya.

Sementara itu S mengaku takut untuk melaporkan hal tersebut, karena khawatir jika orang tuanya tahu akan pelecehan seksual yang menimpanya.

Sebelumnya, peristiwa yang dialami S berawal saat dirinya berkendara motor sendirian. Tiba-tiba pelaku menghampirinya dan langsung melakukan aksi tak pantas.

S menjadi korban begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria bejat yang membuntutinya sejak pulang kerja, Rabu (8/4/2021) dini hari.

Sekitar Pukul 00.30 WIB, S keluar dari jalan Sirnabaya Indah menuju Jalan HS Ronggowaluyo. Jalanan sangat sepi saat itu. (ris)

Artikel sebelumnyaDPRD Nilai Pemkab Karawang Belum Optimal Menciptakan Kabupaten Layak Anak
Artikel selanjutnyaLewat Muscablub, Askun Resmi Nahkodai ISSI Karawang